Semoga Mas Dhani Kapok Terjun ke Politik dan Fokus di Musik

Semoga Mas Dhani Kapok Terjun ke Politik dan Fokus di Musik
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mita 'The Virgin'  mengakuikut senang melihat Ahmad Dhani telah bebas dari penjara, dan kembali fokus di dunia musik.

Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu bahkan berharap Ahmad Dhani kapok terjun ke dunia politik.

"Aku berharap semoga setelah ini dia enggak aneh-aneh, sudah enggak main politik. Aku berharap dia benar-benar fokus di musik," kata Mita saat ditemui di Jakarta, Kamis (27/2).

Pelantun Cinta Terlarang mengaku sudah mengingatkan ayah Al, El, Dan Dul melalui grup Whatsapp yang berisikan anggota dan mantan anggota dari Republik Cinta Manajemen.

"Di grup pas dia keluar (penjara) itu kan semua ramai. Terus juga semuanya kritik, wajar kita keluarga, satu manajemen, semua anak didiknya, semua dukung buat balik lagi ke musik. Dan Alhamdulilah Insyaallah mudah-mudahan dia kapok," ujarnya.

Menurut Mita, masih banyak masyarakat yang menantikan karya musik Ahmad Dhani. Dia pun masih mendengar lagu-lagu Dewa 19.

"Misal gue nge-jam di live music mana pun, semua bawain lagu Dewa. Dan mereka semua kangen sama karyanya mas Dhani," ujar Mita.

"Jadi gue sebagai Baladewa dan sebagai anak didik dia, berharap Mas Dhani balik lagi ke musik," imbuh pasangan duet Dara 'The Virgin'.(antara/jpnn)

Menurut Mita The Virgin, masih banyak orang yang merindukan karya musik Ahmad Dhani.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News