JPNN.com

Sempat Berseteru, Inul Daratista dan Nella Kharisma Akan Bertemu

Kamis, 08 Oktober 2020 – 11:55 WIB
Sempat Berseteru, Inul Daratista dan Nella Kharisma Akan Bertemu - JPNN.com
Inul Daratista. Foto: Instagram/inul.d

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratista bakal dipertemukan dengan Nella Kharisma setelah sempat berseteru beberapa waktu lalu. Keduanya akan sepanggung dalam Malam Puncak Ulang Tahun GTV Ke-18 pada Kamis, 8 Oktober 2020 malam. 

Inul dan Nella sempat dikabarkan berselisih di media sosial. Awalnya, Inul merasa diabaikan oleh Nella.

Dia mencoba beberapa kali menghubungi Nella namun tidak mendapat respons.

"Ini bunda WhatsApp enggak dibalas, DM juga enggak dianggap, akuInstagram juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget kasih kamu program bagus buat kamu. Ini yang bikin repot, manajemenmu atau dirimu sih ndok? Kok kayak orang ngemis, beda sama yang lainnya," tulis Inul Daratista melalui akun miliknya di Instagram, belum lama ini. 

Pernyataan pelantun Masa Lalu itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers terutama penggemar Inul Daratista yang mengecam Nella Kharisma.

Hingga akhirnya Nella akhirnya minta maaf kepada Inul karena tidak berniat mengabaikan pesan dari penyanyi dangdut dengan ciri khas goyang ngebor tersebut.

"Maaf bunda, baru baca komentar. Kalau untuk WhatsApp, yang bawa (ponse) kakakku selaku manajemen. Untuk DM (pesan Instagram) jarang kebuka karena tertutup DM yang lain bun. Saya cek di manajemen belum ada info dari bunda. Mohon maaf sekali lagi bunda," beber Nella Kharisma.

Setelah perselisihan itu, Inul Daratista dan Nella Kharisma kini bakal dipertemukan di Malam Puncak Perayaan Ulang Tahun GTV pada Kamis (8/10) mulai 19.00 WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...