JPNN.com

Kecewa RUU Cipta Kerja Disahkan, Melanie Subono: Hai Para Pengkhianat, Tidur Tenang Semalam?

Kamis, 08 Oktober 2020 – 04:52 WIB
Kecewa RUU Cipta Kerja Disahkan, Melanie Subono: Hai Para Pengkhianat, Tidur Tenang Semalam? - JPNN.com
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono kembali menyentil para anggota DPR yang telah mengesahkan RUU Cipta Kerja. Sentilan itu Melanie sampaikan dengan menyapa para anggota DPR melalui akun miliknya di Instagram.

“Hai para pengkhianat, tidur tenang semalam? Bobok nyenyak? Saldo bank aman? Dapat proyek baru? Mobil baru? Sudah panggil kang pijet ke rumah, kan pegel abis meeting-meeting panjang?,” sindir Melanie, Rabu (7/10).

Setelah pengesahan RUU, para anggota DPR bakal mulai susun pidato untuk mulai pemilihan.

“Apa isinya? membela yang kecil? Menuntaskan kasus yang tak pernah selesai? Apa slogan kalian kali ini? Bekerja untuk yang cilik? Sama kayak slogan-slogan yang bertebaran pas ‘pil-pil’ lain?,” imbuh dia.

Tak hanya itu Melanie juga menyentil para buzzer yang mendukung RUU Cipta Kerja yang acap kali bermain kata yang membuat bingung masyarakat.

“Apa bedanya dengan buzzer? Pikiran kita tidak bisa didikte. Kalau mau merendahkan moral dengan jadi buzzer, silakan minimal jadi yang cerdas dikit, jangan semua ditelan mentah copy paste tanpa cari tahu sedikitpun,” jelasnya.

Melanie juga mengomentari buzzer-buzzer yang dia duga sengaja dilepas untuk menyebar isu hoaks terkait RUU Ciptaker. 

Cucu Presiden ke-3 RI itu meminta publik mempelajari sendiri soal RUU Ciptaker agar bisa benar-benar paham alasan menolak atau mendukung RUU itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy