Sempat Buron Sebulan, Perampok Indomaret Akhirnya Keok Dipelor, Dua Kakinya Bolong

Sempat Buron Sebulan, Perampok Indomaret Akhirnya Keok Dipelor, Dua Kakinya Bolong
Tersangka usai mendapat perawatan medis akibat luka tembak di kedua kakinya, Kamis (8/4). Foto: Pidum dan Tekab 134/Palpos.Id

jpnn.com, PALEMBANG - Pelaku perampokan minimarket Indomaret di kawasan Jalan Bypass, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Sumsel, bernama Haris Munandar, 25, akhirnya diringkus polisi setelah satu bulan jadi buronan.

Warga Jalan Perumahan PTI Talang Kelapa, diringkus anggota Pidum dan Tekab 134 Satreskrim Polrestabes Palembang, Kamis (8/4), sekitar pukul 23.30 WIB.

Lantaran melawan anggota saat akan diamankan dari tempat persembunyiannya, tersangka Haris terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi SH, membenarkan penangkapan terhadap Haris Munandar.

“Benar, pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban Suanti, 24, karyawan Indomaret di TKP,” kata Tri Wahyudi, Jumat (9/4).

Peristiwa itu, jelas Tri, terjadi pada Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 21.48 WIB. Saat itu toko mau tutup, korban menghitung uang untuk disetor ke lantai dua.

Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam toko sambil mengeluarkan parang dan mengancam korban, lalu mengambil uang di kasir sebanyak Rp12,5 juta. S

Namun, tambah Tri, ketika beraksi pelaku tidak sadar jika terekam kamera pengawas atau CCTV yang ada di dalam Indomaret.

Pelaku perampokan minimarket Indomaret di kawasan Jalan Bypass, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Sumsel, bernama Haris Munandar, 25, akhirnya diringkus polisi setelah satu bulan jadi buronan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News