Sempat Dikabarkan Hilang, Pria Asal Bekasi Ditemukan Bersama Mayat Korban Mutilasi

Sempat Dikabarkan Hilang, Pria Asal Bekasi Ditemukan Bersama Mayat Korban Mutilasi
Pelaku tindak kejahatan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polda Metro Jaya menangkap pria bernama M. Ecky Listiyanto (34) yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan pria asal bekasi itu ditemukan di lokasi pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang wanita yang belum diketahui identitasnya, Jumat (30/12).

Ecky sempat dikabarkan hilang setelah berpamitan kepada istrinya pada Jumat lalu (23/12). Dia beralasan mau pergi ke bank.

Kombes Zulpan mengatakan penangkapan terhadap Ecky bermula saat penyidik unit IV Resmob Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan tentang hilangnya Ecky. Polisi bergerak mencarinya pada Kamis (29/13) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Anggota Resmob Unit 4 Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan tentang orang hilang dari Polsek Bantar Gebang," kata Zulpan dalam keterangannya.

Hasil penyelidikan menuntun polisi ke rumah yang berada di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Begitu tiba di lokasi, polisi langsung mengamankan Ecky.

Selanjutnya, penyidik menggeledah rumah tersebut dan menemukan jasad wanita yang terbungkus plastik hitam.

"Ada dua boks kontainer yang berisikan kantong plastik hitam, di dalamnya mayat  perempuan," kata Zulpan.

Ecky Listiyanto yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya ditemukan di sebuah rumah di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat. Di rumah itu terdapat mayat wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News