Sempat Dikabarkan Mau Berkuda, Prabowo Naik Lexus Datangi TPS

Sempat Dikabarkan Mau Berkuda, Prabowo Naik Lexus Datangi TPS
Prabowo Subianto saat tiba di TPS 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4). Foto: Aristo Setiawan/JPNN.Com

jpnn.com, BOGOR - Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Rabu (17/4) ini. Nama Prabowo masuk dalam daftar pemilih di TPS yang berlokasi di kawasan Hambalang tersebut.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 08.10 WIB. Namun, Prabowo mendatangi TPS tempatnya mencoblos dengan menunggangi mobil Lexus warna putih, tidak seperti kabar sebelumnya yang menyebut ketua umum Gerindra itu bakal menaiki kuda.

Sejumlah ajudan dan pengawal tampak mendampingi Prabowo. Ada pula Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon yang ikut mendampingi mantan Danjen Kopassus itu.

Baca juga: Mencoblos di Hambalang, Prabowo Butuh 10 Menit di TPS

Saat datang ke lokasi, Prabowo tampak berpeci hitam dan bersafari khasnya warna putih. Prabowo memakai pantalon dan sepatu cokelat.

Sebelum menggunakan hak pilih, Prabowo lebih dahulu menyapa awak media. Mantan Pangkostrad itu tampak tersenyum ke awak media sembari melambaikan tangan.

"Wah, banyak wartawan. Kok kalian di sini, enggak mencoblos?” sapa Prabowo kepada awak media.

Terdapat 261 nama dalam daftar pemilih yang tercatat di TPS tempat Prabowo mencoblos. Rinciannya adalah 117 pemilih dari DPT Bojong Koneng plus 144 nama dalam DPT tambahan (DPTb).

Prabowo Subianto mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor dengan menaiki mobil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News