Selasa, 26 September 2017 – 01:58 WIB

Sempat Diminta gak Usah Tampil, Afgan: Lampu Panggung Semua Dimatiin, Gw Diusir

Minggu, 20 Agustus 2017 – 19:26 WIB
Sempat Diminta gak Usah Tampil, Afgan: Lampu Panggung Semua Dimatiin, Gw Diusir - JPNN.COM

Afgan Syahreza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Afgan Syahreza baru saja mengalami pengalaman yang tak mengenakan saat manggung di sebuah acara.

Afgan mengaku mendapat beberapa perlakuan kurang menyenangkan dari panitia tempat dirinya tampil.

Bahkan Afgan pun harus tampil tanpa lampu dan sempat diminta tidak jadi tampil di acara yang juga mendatangkan artis internasional tersebut.

“Semalem ngalamin pengalaman manggung yang gak mengenakan, pertama kali ngalamin kaya gini. Jadi dari awal memang acaranya ngaret banget, gw seharusnya perform jam 8 malam, tapi gw baru naik panggung sekitar jam 10 malam. Dan karena ada international artist yang harus main di waktu yang sama, gw malah dibilang gak usah main sama panitia," ujar Afgan.

"Cuman karena gw lihat banyak sekali penonton yang sudah nunggu di depan panggung, bahkan ada yang sudah dateng jauh2 dari luar Jogja, akhirnya gw dan management fight untuk naik," imbuh Afgan.

Rupanya saat tengah asyik nyanyi menghibur penggemar, lampu panggung tiba-tiba dimatikan. Meski begitu, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Rossa ini malah dibuat terharu oleh para penggemar yang setia ingin mendengar suaranya.

“Walaupun sound awalnya gak dinyalain oleh mereka, gw tetep nyanyi, at least fans gak sia-sia udah nunggu. Eh di lagu ke 4, lampu panggung semua di matiin, alias gw diusir. Akhirnya semua penonton nyalain flashlight dari handphone masing2, tanda mereka tetep ingin gw nyanyi.”

“Moment ini yang buat gw dan anak2 band terharu, mengobati kekecewaan kita semua. Terima kasih buat semua yang hadir semalam, gak tau lagi deh kalo gak ada support kalian," kenang Afgan.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Afgan Syahreza
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini