Sempat Diwarnai Kericuhan, Laskar Tobo Kito Petik Tiga Poin

Sempat Diwarnai Kericuhan, Laskar Tobo Kito Petik Tiga Poin
Ilustrasi AFP

jpnn.com - BENGKULU – Laskar Tobo Kito, sebutan PS Bengkulu akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam mengarungi kompetisi ISC B di pekan keempat. 

Bermain di Stadion Semarak, Sawah Lebar kemarin (4/2) sore, PS Bengkulu berhasil membungkam Cilegon United dengan skor 2-0. Meski sempat diwarnai kericuhan, namun pertandingan yang dipimpin wasit Apriyadi bisa digelar sampai selesai. 

Melihat jalannya pertandingan kemarin, pelatih kepala PS Bengkulu, Ir. HM. Nasir memuju permainan anak asuhnya. Menurutnya, permainan para pemain sangat bagus hampir di semua lini. 

“Ya pemain kan bermain lepas semua, karena gaji mereka sudah dibayar, jadi mereka tidak ada beban lagi,” terang Nasir.  Ditambahkan Nasir, kemenangan tersebut tak luput dari instruksi bermain lepas kepada para pemain.

Sehingga seluruh pemain yang diturunkan, dapat berkreatifitas dengan keahlian mereka masinng-masing. Terbukti beberapa kali para pemain berhasil mengecoh pertahanan lawan dengan mengandalkan skil dan kreatifitas serangan. Terkait hadiah pinalti yang diberikan wasit, Nasir menyebutkan wajar dan mutlak harus diberikan. Bahkan menurut Nasir, seharusnya PS Bengkulu mendapatkan dua hadiah pinalti.

“Seharusnya kita dapat dua pinalti. Yang kedua saat Bayu dilanggar di kotak pinalti tapi tidak diberikan pinalti oleh wasitnya. Kalau hadiah pinalti yang pertama itu saya nilai itu mutlak harus diberikan. Karena pemain kita sudah berhadapan dengan kiper tapi malah dilanggar,” ujar nasir. Sementara itu, usai pertandingan kemarin, pemain pun akan diliburkan dan akan kembali bertanding usai lebaran Idul Fitri. (fiz/ray/jpnn)


BENGKULU – Laskar Tobo Kito, sebutan PS Bengkulu akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya dalam mengarungi kompetisi ISC B di pekan keempat. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News