Sempat Positif Covid-19, Ivan Gunawan: Gue Merasa Bokap mau Jemput

Sempat Positif Covid-19, Ivan Gunawan: Gue Merasa Bokap mau Jemput
Ivan Gunawan. Foto: Instagram/ivan_gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Desainer Ivan Gunawan mengakui pernah terpapar Covid-19 meski dia tutupi dari publik.

Igun-sapaannya saat itu sudah pasrah jika akhirnya meninggal karena Covid, lantaran mengalami gejala yang cukup parah, hingga membuatnya sulit bernapas.

Igun sampai kepikiran sudah waktunya pergi menyusul almarhum ayahnya Bambang Cahyo Gunawan yang meninggal pada 12 Juli 2020 lalu.

“Covid kemarin, gue merasa bokap mau jemput gue, kayak orang Jawa bilang, kayak ngikut. Akurasi oksigen gue sudah rendah banget, napas sudah pendek banget,” jelas Igun di Podcast Deddy Corbuzier, Minggu (28/3).

Kondisi mantan kekasih Rossa itu sempat membuat dokter pribadinya bingung. Karena Igun berada di lantai 16 apartemen, dan kesulitan menurunkannya.

“Dokter homecare gue bingung. Apartemen gue di lantai 16, badan gue segede gapura, gimana nuruninnya kalau gue sampai black out, pingsan,” sebut Igun.

Namun, kekhawatiran Ivan Gunawan sirna. Pria 39 tahun ini dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah mengikuti anjuran dokter.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Ivan Gunawan saat itu sudah pasrah jika akhirnya meninggal karena Covid, lantaran mengalami gejala yang cukup parah, hingga membuatnya sulit bernapas.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News