JPNN.com

Sempat Salah Sebut Periode Jabatan Bu Susi, Edhy Prabowo: Kan Saya Menterinya

Rabu, 23 Oktober 2019 – 21:50 WIB Sempat Salah Sebut Periode Jabatan Bu Susi, Edhy Prabowo: Kan Saya Menterinya - JPNN.com
Menteri KKP Edhy Prabowo bersama Susi Pudjiastuti. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar acara pisah sambut antara Susi Pudjiastuti dengan menteri yang baru terpilih yakni Edhy Prabowo, Rabu (23/10).

Ada momen lucu saat Susi mempersilakan Edhy memberikan sambutan untuk pertama kalinya. Mengawali sambutannya, Edhy sempat salah menyebut periode jabatan Bu Susi selama memimpin KKP.

"Ibu Susi Pudjiastuti menteri KKP periode 2019," ujar Edhy lantas menghentikan pernyataannya karena sadar telah salah ucap tahun.

Beruntung, Edhy tak melanjutkan menyebut Susi periode 2019-2024, lantaran itu merupakan masa jabatannya bekerja menjadi menteri KKP.

Mengetahui bapak tiga anak itu salah menyebut tahun periode, Susi dengan sigap membisiki Edhy.

"Maksud saya Bu Susi menteri periode 2019 dari 2014, gak ada yang salah, kan saya menterinya," ucap Edhy disambut tawa para pegawai KKP di Gedung Mina Bahari III, Jakarta.

Terakhir, pria 46 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada Susi selama menjabat sebagai menteri KKP.

"Terima kasih kepada Ibu Susi atas apa yang sudah dilakukannya selama ini kepada KKP, saya yakin selama ini ibu sudah bekerja keras," tandas Edhy.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...