JPNN.com

Edhy Prabowo jadi Menteri KKP, Seperti ini Respons Bu Susi

Rabu, 23 Oktober 2019 – 16:53 WIB Edhy Prabowo jadi Menteri KKP, Seperti ini Respons Bu Susi - JPNN.com
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar acara pisah sambut antara Susi Pudjiastuti dengan menteri yang baru terpilih yakni Edhy Prabowo, Rabu (23/10) di Gedung KKP Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggelar acara pisah sambut antara Susi Pudjiastuti dengan menteri yang baru terpilih yakni Edhy Prabowo, Rabu (23/10).

Saat memberikan sambutan, Susi menuturkan bahwa Edhy bukanlah orang baru di KKP.

Pasalnya, keduanya kerap berinteraksi saat ada rapat di gedung DPR lantaran Edhy sebelumnya menjabat sebagai anggota DPR komisi IV, yang bermitra dengan KKP.

"Saya luar biasa senang karena yang masuk di KKP bukan orang asing. Pak Edhy bukanlah orang lain bagi KKP, orang yang biasa saya ketemu di DPR," ujar Susi.

Sementara Edhy menuturkan dirinya tidak akan melakukan banyak perombakan selama enam bulan menjabat sebagai menteri KKP. 

Politikus Partai Geindra ini menuturkan dirinya akan melanjutkan kinerja Bu Susi.

"Saya tidak akan banyak melakukan perombakan-perombakan, saya akan beri kesempatan selama enam bulan ini, saya akan lihat. Manakala masih ada yang perlu saya sempurnakan, akan saya sempurnakan, yang baik akan saya lanjutkan," ucap Edhy.

Pria 46 tahun ini yakin selama lima tahun KKP dipimpin oleh Susi, para pegawai sudah bekerja semaksimal mungkin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...