JPNN.com

Sempat Takut, Zara JKT48 Akhirnya Main Film Horor

Selasa, 03 September 2019 – 14:07 WIB Sempat Takut, Zara JKT48 Akhirnya Main Film Horor - JPNN.com
Zara JKT48 di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Zara JKT48 bangga menjadi bagian dalam film Ratu Ilmu Hitam. Sebab ini merupakan film horor pertamanya sepanjang karier sebagai bintang film.

Padahal sebelumnya, cewek 16 tahun itu sempat enggan membintangi film horor lantaran penakut.

"Saya dari dulu pikir-pikir main film horor, karena penakut dan cupu banget," ucap Zara JKT48 di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

BACA JUGA: Demi Sosok Virgo, Zara JKT48 Bakal Belajar Bela Diri

Dia pun bersedia menerima tawaran itu karena ada beberapa pertimbangan. "Akhirnya mau karena dibikin sutradara Kimo Stamboel, diproduksi Rapi Film yang terkenal dengan horor, sama ceritanya ditulis juga sama Joko Anwar," imbuh Zara JKT48.

Ratu Ilmu Hitam adalah film yang pernah dirilis Rapi Films pada 1981 silam. Film horor kenamaan itu kini kembali diproduksi dengan cerita baru oleh sutradara Kimo Stamboel dengan Joko Anwar sebagai penulis naskah.

BACA JUGA: Zara Nyatakan Lulus dari JKT48

Sejumlah pemain dilibatkan dalam film Ratu Ilmu Hitam. Selain Zara JKT48, film itu juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan lainnya.

Rapi Films pada hari ini (3/9) bakal meluncurkan teaser poster film Ratu Ilmu Hitam. Sementara jadwal tayang di bioskop bakal segera diumumkan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...