Setelah Zara, 6 Member JKT48 Serentak Umumkan Kelulusan

Setelah Zara, 6 Member JKT48 Serentak Umumkan Kelulusan
JKT48. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, CARTAGENA - Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Setelah Zara, kini sebanyak 6 member ikut mengumumkan kelulusan dari grup idola tersebut.

Pengumuman kelulusan massal itu disampaikan General Manager JKT48, Melody Nurramadhani Laksani dalam acara 'JKT48 Sousenkyo 2019 Announcement' pada Minggu (18/8).

"Seluruh member JKT48 di atas panggung, tapi sebenarnya ada beberapa member yang memutuskan untuk tidak ikut serta di dalam Sousenkyo," kata Melody dalam video yang diunggah akun YouTube resmi JKT48.

BACA JUGA: Zara Nyatakan Lulus dari JKT48

Pemberitahuan Melody itu spontan membuat penggemar terkejut. Dia lantas memanggil nama-nama member JKT48 yang memutuskan lulus.

Member JKT48 yang menyatakan lulus yakni Hasyakyla Utami, Jennifer Rachel, Michelle Christo, Stephanie Pricilla, Syahfira Angela, dan Thalia Ivanka. Mereka bergantian menyampaikan salam untuk penggemar yang hadir di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA: Kinal JKT48 Menikah: Akad Sunda, Resepsi Palembang

"Aku Hasyakyla Utami memutuskan untuk lulus dari JKT48," ujar Kyla. "Aku Thalia Ivanka mengumumkan untuk lulus dari JKT48," imbuh Vanka.

Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Setelah Zara, kini sebanyak 6 member ikut mengumumkan kelulusan dari grup idola tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News