JPNN.com

Sempat Tertinggal 2 Gol, Borussia Dortmund Kalahkan Inter Milan

Rabu, 06 November 2019 – 06:53 WIB Sempat Tertinggal 2 Gol, Borussia Dortmund Kalahkan Inter Milan - JPNN.com
Pemain Borussia Dortmund Achraf Hakimi (kiri) berduel dengan pemain Inter Milan Cristiano Biraghi. Foto: Reuters/Thilo Schmuelgen

jpnn.com, DORTMUND - Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi mencetak dua gol dalam laga kandang timnya melawan Inter Milan pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (6/11).

Pemain asal Maroko yang dipinjam Dortmund dari Real Madrid itu membukukan brace pada menit ke-51 dan 77, yang membuat empunya stadion menang 3-2 atas tamunya.

Lautaro Martinez dan Matias Vecino membuat Inter unggul 2-0 di menit ke-5 dan 40, sebelum Dortmund bangkit dengan Hakimi mencetak skor di antara gol yang dibukukan rekannya, Julian Brandt pada menit ke-64.

Hasil itu membuat Dortmund bertengger di urutan kedua di Grup F dengan tujuh poin hasil dari empat pertandingan, terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen Barcelona dan tiga poin di atas Inter yang berada di posisi ketiga.

Sementara tim terbawah Slavia Prague, yang memetik hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Barca, hanya mengemas dua poin.

Inter memegang kendali penuh laga di babak pertama. Namun, tekanan tanpa henti Dortmund itu terbayar setelah turun minum, dengan Hakimi membalas satu gol dan kemudian dilanjutkan dengan gol lainnya untuk memastikan kemenangan Dortmund setelah Brandt menyamakan kedudukan lewat tembakan cantik dari sudut yang sempit. (antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...