Sempat Tertinggal, Arema Ungguli PBR 2-1 di Babak Pertama

Sempat Tertinggal, Arema Ungguli PBR 2-1 di Babak Pertama
Kiko Insa/ Guest Gesang-Malang Post

jpnn.com - MALANG- ‎Arema Cronus Sementara mengungguli Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-1 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (16/11) malam. 

Arema sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah Gaston Castano sukses mencetak gol cepat pada menit ke-2 bekerja sama dengan Ibrahim Conteh. 

Setelah gol itu, Arema Cronus mencoba membalas. Tapi, 10 menit tak ada hasil, mereka langsung melakukan perubahan pemain. Junda Irawan dan Dio Permana, pemain U-21 yang dipasang ditarik lebih cepat dan memasukkan Johan Alfarizie dan AJ Mossi. 

Perubahan itu membuat permainan Arema lebih menyerang dan hidup di sisi sayap. Hasilnya, pada menit ke-24, berawal dari tendangan bebas Mossi, bola meluncur mengenai Kiko Insa dan gol penyeimbang 1-1 tercipta.

Singo Edan semakin termotivasi setelah gol itu. Mereka membombardir habis-habisan pertahanan PBR. Dan, serangan Arema membuahkan hasil setelah Cristian Gonzales mencetak gol yang membalikkan kedudukan 2-1 untuk Arema pada menit ke-28. Skor 2-1 ini bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)

MALANG- ‎Arema Cronus Sementara mengungguli Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-1 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News