Sempurna di Grup, Praveen/Debby Tantang Juara Bertahan di Semifinal

Sempurna di Grup, Praveen/Debby Tantang Juara Bertahan di Semifinal
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Laga berat bakal dilakoni ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto di semifinal Dubai World Superseries Finals 2016, Sabtu (17/12) siang WIB nanti.

Praveen/Debby yang berstatus juara Grup A, dapat undian berjumpa dengan runner up Grup B Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Chris dan Gabrielle adalah juara ajang ini tahun lalu. Dan rekor pertemuan Praveen/Debby dengan pasangan suami istri asal Inggris itu sejauh ini tak baik.

Dari empat kali pertemuan, Praveen/Debby belum sekali pun menang. Head to head terakhir mereka bahkan terjadi di ajang ini tahun lalu, juga di semifinal.

Saat itu Praveen/Debby kalah 17-21, 20-22. "Ya, lawan di semifinal tentu sudah nggak bisa memilih. kami akan berjuang sebaik mungkin untuk tampil maksimal," kata Praveen di situs resmi PBSI.

Di penyisihan Grup A, Praveen/Debby menang tiga kali dari tiga pertandingan. Sementara Chris/Gabrielle menang dua kali dari tiga laga mereka di Grup B.

"Kemenangan di fase grup menjadi bekal buat kami. Tapi kami akan tetap waspada dan siap fokus lagi di semifinal," kata Debby. (adk/jpnn)     


DUBAI - Laga berat bakal dilakoni ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto di semifinal Dubai World Superseries Finals 2016, Sabtu (17/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News