Semua Gol Tercipta dari Titik Putih, Lini Depan Timnas U-22 Kurang Tajam?

Semua Gol Tercipta dari Titik Putih, Lini Depan Timnas U-22 Kurang Tajam?
Suasana sesi game internal Timnas U-22 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sesi game internal Timnas U-22 Indonesia telah selesai digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1). Seluruh gol yang tercipta di game internal ini, berasal dari titik putih.

Usai laga, pelatih Indra Sjafri sempat ditanya terkait ketidakmampuan pemain-pemainnya yang telah dua pekan berlatih mencetak gol dari open play.

Di sesi pertama, tim non-rompi memenangi laga lawan tim rompi biru dengan skor 1-0. Gol diciptakan via penalti Bagas Adi Nugroho. Di sesi kedua, tim rompi oranye memenangkan pertandingan melawan tim rompi biru dengan skor 1-0, gol diciptakan oleh penalti M Luthfi Kamal.

Pada sesi terakhir, tim rompi oranye berhasil mengalahkan tim rompi biru dengan skor 1-0 . Kali ini, gol diciptakan oleh Marinus Manewar via titik putih.

Indra menyebut, dirinya tak merasa penting melihat gol yang dicetak pemain dalam sesi game internal.

"Saya tidak perhatikan cetak gol atau tidak. Seperti yang saya sampaikan, saya akan mencari pemain mana yang pas untuk cara bermain saya, itu yang saya cari,” tegas Indra.

"Kalau cetak gol tentu nanti akan kami adakan perbaikan-perbaikan, dan akan mulai Senin nanti, kami sudah masuk ke persiapan jelang AFF U-22," imbuhnya.

Meski menepis soal kesulitan mencetak gol, tak bisa dielakkan bahwa skuat Garuda Muda memang sulit untuk membangun gol dari open play. Padahal, mereka telah berlatih bersama selama dua pekan.(dkk/jpnn)


Seluruh gol yang tercipta saat sesi game internal Timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1) berasal dari titik putih.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News