Gian Zola: Dicoret atau Tidak Semuanya Sudah Ada Rezeki

Gian Zola: Dicoret atau Tidak Semuanya Sudah Ada Rezeki
Gian Zola (kiri). Foto: M. Jatnika S/Persib

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung yang kini sedang menjalani seleksi dengan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Gian Zola, pasrah dengan penilaian tim pelatih. Dia memastikan sudah bekerja keras untuk memikat pelatih Indra Sjafri.

“Soal dicoret atau tidak semuanya sudah ada rezeki masing-masing. Tapi, yang terpenting saya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang saya miliki selama pemusatan latihan," kata Zola.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke Persela Lamongan itu menuturkan, selama di Timnas U-22 ini tak pernah berpikir tentang persaingan satu sama lain. Yang ada bagi dia, semua berusaha untuk belajar.

“Di sini tidak ada persaingan, semua pemain sama-sama belajar. Mereka memberikan semua kemampuan terbaiknya dan biarkan pelatih yang menentukan nanti," tandasnya.

Zola sendiri dalam sesi latihan game internal tampak ditempatkan di tim yang tak mengenakan rompi. Di skuat tersebut, terdapat pemain-pemain yang selama ini memang sudah langganan mengisi slot inti di Timnas Indonesia kelompok umur.

Sebut saja, ada nama Hanif Sjahbandi, Luthfi Kamal, Rafli Syarahil, sampai Kadek Agung.(dkk/jpnn)


Gelandang Persib Bandung yang kini sedang menjalani seleksi dengan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Gian Zola, pasrah dengan penilaian tim pelatih. Dia memastikan sudah bekerja keras untuk memikat pelatih Indra Sjafri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News