Sukses Komandoi BP2MI, Benny Rhamdani Dipuji Pelatih Timnas U-22

Sukses Komandoi BP2MI, Benny Rhamdani Dipuji Pelatih Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22 Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri mengapresiasi kinerja Kepala BP2MI Benny Rhamdani dalam penyaluran PMI. Foto: Dok BP2MI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri mengapresiasi kinerja Kepala BP2MI Benny Rhamdani dalam penyaluran kerja ke luar negeri dan melindungi para pekerja migran Indonesia. 

Indra mengaku, sempat tidak ingin hadir pelepasan 516 Pekerja Migran Indonesia Program G to G ke Korea Selatan. Namun, setelah mengetahui rekam jejak Benny Rhamdani di BP2MI, Indra menjadi bersemangat untuk terbang dari Yogyakarta ke Jakarta. 

"Awalnya saya nggak ada keinginan untuk hadir, karena pertama capek dan saya baru sampai di Yogyakarta. Tapi saya searching (mencari-cari), pak Benny hebat Pak Benny, tepuk tangan untuk Pak Benny," kata Indra dalam sambutannya di acara pelepasan 516 Pekerja Migran Indonesia Program G to G ke Korea Selatan, di Hotel Penisula, Jakarta, Senin (22/5). 

Indra mengungkapkan pihak BP2MI memintanya hadir sejak dua hari lalu, setelah dirinya pulang dari SEA Games Kamboja 2023. 

"Saya tidak tahu harus memulai dari mana, pada dua hari yang lalu, saya diminta hadir. Padahal saya harus packing (berkemas) untuk berangkat umrah. Orang baik (Benny Rhamdani), akan berkumpul dengan orang-orang baik," ucap Indra. 

"Saya yakin itu, dan saya putuskan hadir disini. Saya bertemu dengan orang-orang baik dan hebat yang ada diruangan ini," sambung Indra. 

Lebih lanjut, Indra menceritakan sedikit, tentang keberhasilan Timnas Sepak Bola U-22 Indonesia meraih emas pada SEA Games 2023, setelah menumbangkan Thailand dengan skor telak 5-2. 

"Mungkin kalau jauh-jauh hari saya minta kepada staf pelatih, tentang hal yang ingin disampaikan. Saat timnas mau final, jam 12 (siang) tim meeting, sebelum kita meluluh lantakan Thailand 5-2," tutup Indra 

Pelatih Timnas U-22 Sepak Bola Indonesia, Indra Sjafri mengapresiasi kinerja Kepala BP2MI Benny Rhamdani dalam penyaluran PMI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News