Semua Ketum Partai Pendukung Ganjar Sudah Berkumpul, Bakal Cawapres Segera Diumumkan

Semua Ketum Partai Pendukung Ganjar Sudah Berkumpul, Bakal Cawapres Segera Diumumkan
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sampai di Gedung DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

jpnn.com, JAKARTA - Sosok bakal cawapres pendamping Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo bakal diumumkan pada Rabu (18/10) di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Elite partai pendukung sampai pimpinan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) tampak telah mendatangi kantor partai berlambang banteng moncong putih itu.

Semisal, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO sudah hadir di lokasi.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga terlihat sudah tiba di kantor partai pada pukul 09.30 WIB.

Ketua TPNGP Arsjad Rasjid bersama Wakil Ketua TPNGP Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono juga sudah terlihat hadir di kantor DPP PDIP.

Hasto menyebutkan ketua umum parpol pendukung Ganjar hadir langsung di kantor DPP PDIP saat pengumuman bakal cawapres pendamping eks Gubernur Jawa Tengah itu.

"Seluruh ketum parpol pengusung Pak Ganjar akan hadir menyaksikan suatu momentum yang sangat penting berkaitan dengan deklarasi cawapres," ujar dia ditemui di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu.

Namun, Hasto tidak memerinci nama yang akan diumumkan sebagai cawapres pendamping Ganjar pada Rabu ini.

PDIP bersama PPP, Perindo, dan Hanura bakal mengumumkan bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News