Senam Bersama jadi Wadah Mempererat Silaturahmi Saga dan Warga OKI

Senam Bersama jadi Wadah Mempererat Silaturahmi Saga dan Warga OKI
Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Minggu (22/10). Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Minggu (22/10).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Oki Timur, Riki Junaidi mengatakan senam bersama bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif.

“Kami sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kabupaten Oki dalam mendukung kegiatan senam sehat ini. Kesehatan adalah modal utama untuk mencapai kemajuan, dan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini merupakan langkah positif menuju komunitas yang lebih sehat,” ucap Arpin dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Senin (23/10).

Kegiatan senam sehat ini bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Oki.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan guna mendukung gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Salah satu peserta Sari mengungkapkan senam sehat ini memberikan energi positif dan semangat.

"Terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah mengadakan kegiatan ini untuk memotivasi kami semua,” kata Sari.(mcr10/jpnn)

Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan senam sehat bersama di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Minggu (22/10).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News