Senam Sehat Bersama Relawan Sedulur Saklawase, Ratusan Mak-Mak Antusias

Senam Sehat Bersama Relawan Sedulur Saklawase, Ratusan Mak-Mak Antusias
Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar kegiatan di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Minggu (30/4). Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar kegiatan di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Minggu (30/4).

Acara kali ini dihadiri oleh ratusan mak-mak yang antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan lewat senam bersama.

Salah satu pendukung Mochamad Herviano yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase, Siti, mengatakan kegiatan senam diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Selain itu, untuk memperkenalkan Mochamad Herviano kepada masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

"Mochamad Herviano adalah sosok yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat. Beliau selalu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan aktif bergerak. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk mengadakan kegiatan senam sehat ini sebagai bentuk dukungan kami terhadap beliau," kata Siti.

Acara senam sehat ini juga diisi dengan kegiatan lain yaitu pembagian sembako kepada masyarakat.

"Sebagai bentuk kepedulian Relawan Sedulur Saklawase terhadap kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal," ungkap Siti.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan kegiatan senam dinilai sangat positif dan dapat membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu-ibu yang mengikuti senam sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan semakin banyak lagi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan mereka," ujar Sayoga.

Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar kegiatan di Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal pada Minggu (30/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News