Senang Dilamar Berondong, Revalina Bilang Cocok Sih

Senang Dilamar Berondong, Revalina Bilang Cocok Sih
Revalina dan Rendy memamerkan cincin tunangan di jari mereka. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Revalina Sayuti Temat mulai memasuki tahap lebih serius dalam hidupnya. Artis watak nan ayu ini telah dilamar oleh sang kekasih, Rendy Aditya Gunawan. Lewat account Instagram-nya, bintang film Pocong, Wanita Berkalung Sorban dan Hijrah Cinta ini berbagi kebahagiaan.

Dalam foto tersebut Reva tampak cantik dengan gaun hitam dan rok batik berwarna merah marun. Sedangkan Rendy terlihat tampan menggunakan batik bercorak bunga-bunga didominasi warna emas.

Di belakang Reva dan Rendy ada dekorasi ruangan bunga yang berwarna-warni. Reva pun tampak sumringah memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

"Selamat Ka, smg (semoga) lancar sampai hari H. Aamiin," kata @ollaoveillia81. "Congrats ya va for engangement day nya!" tambah @iwashitamori.

Adapun sang ibunda, Rachmaniar membenarkan kalau foto tersebut adalah foto lamaran sang putri.

"Iya Alhamdulillah sudah tunangan. Minta doanya ya, terima kasih," ujarnya.

Meski tidak banyak bicara soal kabar bahagia itu, Rachmaniar begitu senang.

"Saya tidak bisa bicara banyak. Saya hanya bisa mengucapkan terima-kasih atas doanya selama ini, akhirnya (lamaran) terkabul," kata Rachmaniar.

JAKARTA - Revalina Sayuti Temat mulai memasuki tahap lebih serius dalam hidupnya. Artis watak nan ayu ini telah dilamar oleh sang kekasih, Rendy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News