Senangnya Alice Norin Boyong Keluarga Mudik ke Norwegia

Senangnya Alice Norin Boyong Keluarga Mudik ke Norwegia
Alice Norin. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Alice Norin mengaku bahagia bisa mudik ke kampung halamannya di Brasoya atau dikenal Stavanger, Norwegia. Dia mengaku sudah 11 tahun tidak pulang ke tanah kelahirannya itu.

Dalam mudiknya kali ini, Alice Norin semakin bahagia lantaran membawa suami dan anaknya. Menurutnya, tidak ada yang berubah di kampung halamannya itu, masih damai, sejuk dan indah.

"Mungkin lebih rempong bawa anak ya. Tetapi, hampir semua sama, mungkin ada yang beda dikit intinya hampir semua tuh sama. Happy banget bisa kembali ke sana. Penginnya tuh semoga bisa lebih sering ke sana," kata Alice yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Dia juga senang bisa membawa anaknya melihat salju. Bahkan, bermain salju bersama. Padahal, mereka datang sebenarnya bukan di bulan saat salju turun.

"Di bulan Oktober tuh harusnya enggak (turun salju). Tapi senang banget Alita (anak Alice) bisa main es segala macem. Jadi, kami winter-nya juga dapet. Padahal, kami perginya di bulan winter kan biasanya gitu di Desember. Januari yang putih banget saljunya," ujar Alice.

Namun, Alice sedikit menyesal lantaran belum sempat menemui teman-teman lamanya. Oleh karena itu, dia berharap bisa kembali ke sana dalam waktu dekat. Bahkan, mungkin bisa menghabiskan waktu lebih lama di sana.

"Papa sih mau tahun depan, karena dia lagi ngurus vilanya disewa-sewain gitu kalau lagi nggak di situ. Tapi, nggak tahu sih. Semoga aku bisa ikut, amin," pungkas Alice. (agi/jpc)


Alice Norin mengaku bahagia bisa mudik ke kampung halamannya di Brasoya atau dikenal Stavanger, Norwegia.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News