Senangnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bakal Tunangan Akhir Tahun Ini  

Senangnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Bakal Tunangan Akhir Tahun Ini  
Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasca dilamar Jeje Govinda di Danau Como, Italia, hubungan Syahnaz Sadiqah dengan kekasihnya itu akan diikat resmi dalam tali pertunangan.

Digadang-gadang, pertunangan mereka akan digelar akhir tahun ini.

"Kemarin liburan di Itali belum lamaran resmi. Lamaran resminya nanti akhir tahun ini. Insyaallah Jeje dan keluarga besarnya datang," kata Syahnaz dalam tayanngan sebuah infotainment, Kamis (24/8).

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Dilamar di Danau Como

Syahnaz mengaku bahagia mendapat berbagai kejutan indah dari kekasihnya. Dia juga menyatakan siap menikah dan menjadi ibu dari anak Jeje.

"Indah banget cara Jeje meminta aku untuk jadi istrinya. Nggak terbayang sama sekali karena memang tujuan ke Itali buat liburan. Ternyata Jeje sudah bilang rencananya ke mama," tuturnya.

Baca juga: Ini Alasan Jeje Govinda Ngebet Nikahi Syahnaz Tahun Depan

Sementara Amy Qanita, ibunds Syahnaz menilai Jeje adalah laki-laki baik yang bisa menjaga putri bungsunya itu. Jeje tidak hanya dekat ke Syahnaz tapi juga ke seluruh keluaga pesinetron Dunia Terbalik Ini. (esy/jpnn)


Pasca dilamar Jeje Govinda di Danau Como, Italia, hubungan Syahnaz Sadiqah dengan kekasihnya itu akan diikat resmi dalam tali pertunangan.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News