Senayan City Bazar, Diskon hingga 80 Persen

Senayan City Bazar, Diskon hingga 80 Persen
Senayan City Bazar, Diskon hingga 80 Persen
JAKARTA - Senayan City, mal milik Agung Podomoro Group (APG) kembali meningkatkan eksistensinya di pasar shopping center melalui bazaar merek internasional. Bazar yang menawarkan diskon hingga 80 persen itu diharapkan mampu mengulang kesuksesan bazaar sebelumnya yakni target pengunjung naik 50 persen.

“Diskon yang ditawarkan beranekaragam, maksimal 80 persen,” kata Public Relations Senayan City, Sri Ayu Ningsih di The Hall, Senayan City. Ayu menjelaskan bazaar kali ini diharapkan mengulang kesuksesan Shoes Bazaar pekan lalu bersama dengan Debenhams. Beberapa macam pernak-pernik yang ditawarkan antara lain panci, perlengkapan dapur, asesoris, mainan anak, sepatu, handbag hingga fashion orang dewasa dan anak-anak juga diberikan potongan harga sampai 80 persen.

Ayu mengaku respon pengunjung bazaar cukup baik. Sejak digelar Senin lalu, sudah banyak barang yang terjual terutama untuk kemeja dan celana bahan dari Giordano dan Bossini. Sementara untuk merek sepatu yang sangat popular antara lain Steve Madden, Yongki Komaladi dengan diskon hingga 70 persen, Braun Buffel yang dikenal dengan harga supermahalnya didiskon mulai Rp 199 ribu hingga Rp 4,5 juta.

Untuk harga baju berkisar antara Rp 29 ribu hingga Rp 49 ribu, tas mulai Rp 99 ribu hingga Rp 268 ribu, dan koper Samsonite diskon 70 persen. Guess Kids dan GAP kids memberikan penawaran diskon diatas 70 persen. “Kami ingin menghadirkan surge belanja di Jakarta,” kata Ayu. Yang paling menarik, Soiled & Damaged menawarkan item brand ternama yang sedikit cacat tetapi masih layak pakai dengan harga Rp 50 ribu. Pihaknya menargetkan pengunjung sebanyak 80 ribu perharinya.(vit)
Berita Selanjutnya:
Cigna Catat Premi Rp 500 M

JAKARTA - Senayan City, mal milik Agung Podomoro Group (APG) kembali meningkatkan eksistensinya di pasar shopping center melalui bazaar merek internasional.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News