Sendirian, Dahlan Iskan Sidak KRL

Sendirian, Dahlan Iskan Sidak KRL
Sendirian, Dahlan Iskan Sidak KRL
JAKARTA - Mungkin, inilah yang disebut inspeksi mendadak atau sidak yang sebenar-benarnya. Jika biasanya pejabat melakukan sidak dengan membawa rombongan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan melakukan sidak sendirian dengan menumpang kereta rel listrik (KRL) ekonomi Jabodetabek.

Dahlan mengatakan, dirinya menumpang KRL kelas ekonomi untuk bisa merasakan pengalaman penumpang, sehingga bisa membantu memikirkan solusi apa yang seharusnya dijalankan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Saat menumpang dari (stasiun) Depok ke (stasiun) Manggarai, saya terharu melihat begitu banyaknya penumpang yang berhimpitan," ujarnya di Kantor Kementerian BUMN, Senin (5/12).

Sebelumnya, pada pagi hari, beberapa media online menurunkan berita tentang pengakuan beberapa penumpang KRL Jabodetabek kelas ekonomi, yang melihat Dahlan Iskan sendirian ikut berdesakan di kereta yang memang terkenal padat penumpang tersebut.

Dahlan tanpa pengawal naik dari Stasiun Depok sekitar pukul 08.00 WIB. Dahlan disebut memakai kemeja putih lengan panjang digulung sampai siku, celana panjang hitam, dan sepatu kets.

JAKARTA - Mungkin, inilah yang disebut inspeksi mendadak atau sidak yang sebenar-benarnya. Jika biasanya pejabat melakukan sidak dengan membawa rombongan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News