Sendirian Di Rumah, Nila Dibantai

Sendirian Di Rumah, Nila Dibantai
Sendirian Di Rumah, Nila Dibantai
PALEMBANG- Misro Ernilawati alias Nila (17), warga Komplek Griya Permata Sukma Blok B16 RT 40 RW 03 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako ditemukan tewas di kamarnya, Sabtu (13/10). Nila  mengalami luka tusuk di leher tengah, serta lebam di bagian dagu. Selain itu, ditemukan bercak darah di kemaluan korban.

Diduga kuat gadis ini menjadi korban pembunuhan oleh perampok yang menyatroni rumah Nurdiana (39), bibinya itu. Pasalnya, HP Blackberry milik korban raib, dan emas seberat 10 gram milik Nurdiana hilang dari dalam rumah dua tingkat tersebut.

Korban ditemukan dalam posisi terlentang di dalam kamar lantai satu dengan memakai kaos ungu dan celana pendek. Terlihat bekas telapak kaki dari dalam kamar hingga dapur rumahnya. Diduga itu adalah bekas tapak kaki pelaku yang menginjak darah korban.

Jenasah Nila pertama kali ditemukan Nurdiana, sekitar pukul 10.30 Wib. Pada saat kejadian, korban yang tinggal menumpang di rumah bibinya itu ditinggal sendirian sejak pukul 07.00 Wib. 

PALEMBANG- Misro Ernilawati alias Nila (17), warga Komplek Griya Permata Sukma Blok B16 RT 40 RW 03 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News