Tak Ada Uang Untuk Makan, Bocah Curi Kotak Infaq

Tak Ada Uang Untuk Makan, Bocah Curi Kotak Infaq
Tak Ada Uang Untuk Makan, Bocah Curi Kotak Infaq
MEDAN-Dengan dalih tak punya uang untuk biaya makan seharinya, M.Yudi (14) warga Jalan Ampera, Batang Kuis ini manggut saja mengikuti ajakan Yudi temannya, untuk membobol mesjid dan mengambil uang yang ada kotak infak. Karena aksinya ketahuan warga, terpaksa Yudi harus mendekam di rumah tahanan Mapolsek Percut Seituan, Sabtu (13/10).

 

Menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum terjadinya pencurian itu, sebelumnya sekira  seminggu yang lalu M. Yudi yang mengaku masih bersekolah dan duduk di bangku kelas 5 SD ini, sedang mengemis dikawasan  Simpang Jodoh, Tembung. Saat itupula M Yudi bertemu dan berkenalan dengan seorang remaja, warga Pasar 7 Bengkel, Tembung, yang juga bernama Yudi.

 

Namun perkenalan M Yudi yang mengaku mengemis hanya untuk biaya makan dan jajannya sehari-hari, membawa petaka buatnya. Pasalnya saat M Yudi yang pada, Jum’at (12/10) sekira pukul 07.00 Wib  kemarin, yang dihampiri Yudi dengan  mengendarai sepeda motor Vega R BK 5223 ABR. Saat itu juga mengajak M. Yudi dengan naik ke sepeda motornya dengan alasan ada objek.

Mendapat tawaran tersebut, M. Yudi yang pada saat itu memang tak memiliki uang pun manggut saja ajakan Yudi. Pengakuan M Yudi, saat itu temannya Yudi itu sudah mempersiapkan sebuah linggis dan obeng,

MEDAN-Dengan dalih tak punya uang untuk biaya makan seharinya, M.Yudi (14) warga Jalan Ampera, Batang Kuis ini manggut saja mengikuti ajakan Yudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News