Sengaja Hantam Motor ke Truk, Embon Menolak untuk Ditolong

Sengaja Hantam Motor ke Truk, Embon Menolak untuk Ditolong
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, BEKASI - Warga yang melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun Selatan, Kamis (21/2) pagi digegerkan dengan adanya tubuh tergeletak tak bernyawa.

Embon Hamsyah (51), seorang tukang ojek asal Setia Mekar, diduga sengaja menghabisi sendiri nyawanya. Hal ini berdasarkan keterangan sejumlah saksi kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan, menurut keterangan sopir dan dua orang kernet truk, korban terlihat sengaja menabrakkan diri kepada truk yang dikemudikan Adit Tama Hidayat.

“Jadi dari arah berlawanan korban ambil alur berlawanan. Berhadapan dengan truk saksi. Saksi membunyikan klakson, korban tidak menghiraukan. Saksi berusaha mengerem, tapi korban tidak, sehingga menabrak bagian depan truk,” jelas Rahmad kepada pojokbekasi.com.

Korban terjatuh usai menghantam truk itu dan menderita luka pada bagian bibirnya. Sopir dan kedua kernetnya menolong korban dibantu pengendara lain.

“Sopir dan kernet mengajak korban berobat, tapi korban menolak sambil membanting helm. Saksi 1 dan 2 kemudian memarkir truk. Usai memarkir truk, korban sudah tergeletak tak bernyawa,” katanya.

Di tangan korban terlihat dirinya memegang pecahan beling, sementara di lehernya ada luka sayat.

“Dugaan kami sementara ini percobaan bunuh diri dari korban,” ujarnya.

Sopir dan kernet mengajak korban berobat, tapi korban menolak sambil membanting helm.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News