Senggolan Marquez - Rossi: Dovizioso Ikut Memanasi Suasana

Senggolan Marquez - Rossi: Dovizioso Ikut Memanasi Suasana
Andrea Dovizioso. Foto: GPOne

jpnn.com, TERMAS DE RIO HONDO - Rider Ducati, Andrea Dovizioso ikut mengomentari senggolan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam balapan MotoGP Argentina di Termas de Rio Hondo, Senin (9/4) dini hari WIB.

Menurut Dovi, Marquez tidak menunjukkan perilaku yang baik di seri kedua MotoGP 2018 ini.

"Hari ini Marc berperilaku sangat buruk. Ketika Anda menunjukkan dalam statistik Anda lebih cepat dari satu detik dalam situasi apa pun, itu tentunya bisa lebih mudah untuk mendapat hasil yang baik. Tidak seperti itu," katanya, seperti dikutip dari GPOne.

Dovi sendiri dalam MotoGP 2018 finis di tempat keenam. Insiden yang melibatkan Marquez - Rossi sejatinya cukup menguntungkan buat Dovi, bisa menjauh dari dua rivalnya di klasemen.

"Marc membuat banyak kesalahan dari segala sisi. Dia menunjukkan semua hal yang seharusnya tidak dilakukannya. Saya pikir dia akan kesulitan, penuh beban saat keluar dari paddock, karena orang Argentina yang saya tahu berdarah panas," kata Dovi. (adk/jpnn)


Andrea Dovizioso meyakini Marc Marquez kesulitan keluar dari paddock karena takut sama fan, usai senggolan Marquez - Rossi di MotoGP Argentina.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News