Sengit di Laga Terakhir

Sengit di Laga Terakhir
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PEKANBARU - Memiliki jarak hanya dua poin, membuat tim futsal Gold Winners tampil beringas dilaga terakhir Futsal Ceria Riau Pos 2016, Sabtu (21/5) siang. Sayangnya mereka justru kesulitan menembus pertahanan tim Kuliner yang sudah memastikan gelar juara.

Pada pertandingan yang digelar di Zoom Futsal tersebut, Philip dkk harus mengakui keunggulan Kuliner setelah kalah 7-13. Sehingga mereka tetap tertahan diurutan ketiga klasemen terakhir dengan nilai 16 poin. Sementara Kuliner meraih nilai 30 poin setelah melahap semua laga tanpa kekalahan.

Sedangkan Tim Politika yang berada di urutan kedua, kembali memenangkan laga terakhir atas tim Alumni dengan skor 5-1. Mereka mengumpulkan 21 poin dari 7 kemenangan dan 3 kekalahan. Sementara tim Alumni tetap tertahan di urutan keempat dengan 10 poin.

Dilaga lainnya, Tim Nasional sukses memetik kemenangan untuk kedua kalinya. Mereka mengumbangkan tim Metrokrim dengan skor 14-9. Sayangnya mereka tetap menghuni dasar klasemen karena kalah jumlah gol dari Metrokrim yang menempati urutan kelima dengan poin 6.

Sementara itu, pemain Gold Winners, Philip berhasil mencatat namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 36 gol, diikuti penyerang Nasional, Desriman (tedi) dengan 33 gol dan penyerangan Kuliner, Lukman Prayitno dengan 31 gol. Sedangkan pencetak gol terbanyak kategori wanita diraih Henny Elyati dengan 11 gol.(luk)

PEKANBARU - Memiliki jarak hanya dua poin, membuat tim futsal Gold Winners tampil beringas dilaga terakhir Futsal Ceria Riau Pos 2016, Sabtu (21/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News