Sengit! Tim Clinton vs Tim Trump, Ada LeBron James, Mike Tyson..

Sengit! Tim Clinton vs Tim Trump, Ada LeBron James, Mike Tyson..
Hillary Clinton vs Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com - PERLOMBAAN menuju Gedung Putih sudah memasuki babak akhir. 

Rivalitas calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton (Demokrat) dan Donald Trump (Republik) telah memecah berbagai komunitas, profesi, kelompok masyarakat. Namun namanya pesta demokrasi; pemilihan presiden, itu wajar terjadi 

Para atlet olahraga kondang di AS, baik yang masih aktif maupun sudah pensiun, juga sudah menempatkan diri berbaris di belakang kandidat pilihan mereka.

Ada LeBron James, Stephen Curry dan Martina Navratilova di tim Hillary Clinton. Mereka berjanji atau sudah komitmen untuk memilih Clinton pada Pilpres AS 8 November nanti.

Sedangkan kandidat dari Partai Republik, Trump memiliki dukungan dari Mike Tyson, Jack Nicklaus dan Dennis Rodman.

Hhmm..bakal sengit sepertinya. (afp/adk/jpnn)

Tim Clinton vs Tim Trump

Clinton
LeBron James
Superstar NBA yang bermain untuk Cleveland Cavaliers ini menyuarakan dukungan bagi Clinton pada awal Oktober lalu. Dalam sebuah kutipan di Akron Beacon Journal, James berkata, "Hanya satu orang yang benar-benar memahami perjuangan seorang anak dari Akron. Dan ketika saya berpikir tentang jenis kebijakan dan ide soal anak-anak dari pemerintah kita (AS), pilihan jelas. Kandidat itulah Hillary Clinton," kata James.

PERLOMBAAN menuju Gedung Putih sudah memasuki babak akhir.  Rivalitas calon Presiden Amerika Serikat Hillary Clinton (Demokrat) dan Donald Trump

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News