Senin, Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres

Senin, Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres
Komjen Pol Badrodin Haiti bersama keluarga berfoto bersama usai mengikuti acara pelantikan yang dipimpin Presiden joko Widodo di Istana negara, Jakarta, Jumat (17/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Komjen Badrodin Haiti langsung melakukan konsolidasi internal Polri pascadilantik Presiden Joko Widodo.

Senin (20/4) pekan depan, orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu akan mengumpulkan para Kapolda dan Kapolres se-Indonesia di Mabes Polri.

Meski mengaku merupakan hal yang biasa, Badrodin tak menepis bahwa upaya ini dilakukan untuk memperkuat soliditas internal Polri.

"Commander wish. Apa kemauan saya sesuai dengan komitmen saya yang saya sampaikan dalam visi misi," kata Badrodin di Mabes Polri, Jumat (17/4).

Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan menuturkan yang akan dilakukan Kapolri pertama kali adalah melakukan penguatan soliditas internal. "Serta peningkatan profesionalitas," katanya, Jumat (17/4).

Ia mengatakan, dalam pertemuan dengan Kapolda dan Kapolres nantinya, Kapolri akan memberikan arahan-arahan kebijakan sesuai dengan yang sudah disampaikan di DPR saat menjalani fit and proper test. (boy/jpnn)

 


JAKARTA - Kapolri Komjen Badrodin Haiti langsung melakukan konsolidasi internal Polri pascadilantik Presiden Joko Widodo. Senin (20/4) pekan depan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News