Senna: Honda atau Toro Rosso

Senna: Honda atau Toro Rosso
Senna: Honda atau Toro Rosso
MUSIM Formula 1 2008 sudah berakhir. Namun, tim-tim peserta masih belum bisa menikmati liburan akhir tahun. Hingga akhir bulan ini, masih ada uji coba yang harus dijalani, sebagai persiapan awal menghadapi musim 2009. Bukan hanya itu, beberapa tim juga harus membuat keputusan berat. Selain memilih pembalap, juga menentukan mesin.

Salah satu topik pembicaraan populer di F1 sekarang adalah masa depan Bruno Senna. Keponakan mendiang Ayrton Senna itu punya dua pilihan tim: Honda atau Toro Rosso. Dan dia harus membuat keputusan sebelum akhir tahun ini, akan bergabung ke tim yang mana.

Beruntung bagi Senna, dia tidak akan memilih hanya berdasarkan proposal. "Saya akan melakukan uji coba bersama kedua tim. Keputusan saya nanti akan bergantung pada hasil uji coba itu nanti", ujar pembalap 25 tahun tersebut.

Uji coba pertama bakal dilakukan bersama Honda. Tepatnya pada 17-19 November nanti, di Sirkuit Barcelona, Spanyol. "Kami senang bisa memberi Bruno kesempatan untuk uji coba. Kami akan terus mengevaluasi semua pilihan pembalap yang tersedia untuk tahun depan", kata Ross Brawn, principal Honda.

MUSIM Formula 1 2008 sudah berakhir. Namun, tim-tim peserta masih belum bisa menikmati liburan akhir tahun. Hingga akhir bulan ini, masih ada uji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News