Senna Tolak GP2

Senna Tolak GP2
Senna Tolak GP2
SAO PAULO - Tekad Bruno Senna untuk berkiprah di Formula 1 sudah bulat. Keponakan mendiang Ayrton Senna itu sudah menolak tawaran untuk bergabung GP2 meski masa depannya di Formula 1 masih menjadi tanda tanya.

Bruno adalah salah seorang pembalap paling populer di GP2 saat ini. Musim lalu dia sukses menjadi runner-up di ajang yang jebolannya banyak sukses di F1 itu. Selain faktor skill, predikatnya sebagai penerus Senna menjadi daya tarik tersendiri.

Karena itu, tim GP2 iSport yang dibela Bruno musim lalu ngebet untuk kembali merekrutnya. Namun, awal pekan ini dengan tegas Bruno menolaknya. Dia lebih memilih gambling, menunggu peluang membalap F1 meski itu sangat kecil.

Akhir 2008, Bruno sebenarnya sudah amat dekat dengan F1. Sebelum Natal, dia menjalani uji coba bersama Honda. Tapi, krisis ekonomi global membuat Honda Motor Corp memutuskan mengundurkan diri dari partisipasinya di musim 2009. Nasib Bruno menuju F1 pun ikut terombang-ambing.

SAO PAULO - Tekad Bruno Senna untuk berkiprah di Formula 1 sudah bulat. Keponakan mendiang Ayrton Senna itu sudah menolak tawaran untuk bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News