Senpi Pelaku Penembakan Remaja di Tamansari Milik Polisi? Ini Penjelasan AKBP Iver

Senpi Pelaku Penembakan Remaja di Tamansari Milik Polisi? Ini Penjelasan AKBP Iver
Pelaku penembakan terhadap pelajar di Tamansari, Jakarta Barat, saat diamankan polisi, Selasa (22/6) pagi. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap fakta baru dalam kasus penembakan remaja di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari, Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Iver Son Manossoh mengatakan bahwa senjata api yang digunakan pelaku adalah senjata organik Polri.

"Jenisnya Revolver SNW. Senjata ini digunakan sebagai salah satu senjata organik Polri dan terdapat nomor seri senjata," kata Iver saat dikonfirmasi, Rabu (30/6).

Iver menjelaskan bahwa pihaknya saat ini tengah menelusuri asal usul senjata api tersebut berkoordinasi dengan polda dan polres di daerah lain.

"Kami lagi menyebarluaskan ke wilayah-wilayah mungkinkah ada yang kehilangan senjata, ke polres jajaran atau ke daerah konflik dahulu," ujar Iver.

"Ya mungkin gudang (senjata) dibobol penjahat. Ini kami lagi sebarkan ke wilayah kan nomor seri senjata itu pasti ada di kesatuan masing-masing," sambung Iver.

Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait asal usul senjata api tersebut.

Namun, keterangan pelaku selalu berubah-ubah.

Fakta baru terungkap dalam kasus penembakan remaja di Jalan Mangga Besar VI D, Tamansari Jakarta Barat, simak selengkapnya.