Sensasi Bercinta Bareng Pembantu Bikin Beda, Istri pun Rela Diceraikan

Sensasi Bercinta Bareng Pembantu Bikin Beda, Istri pun Rela Diceraikan
Sensasi Bercinta Bareng Pembantu Bikin Beda, Istri pun Rela Diceraikan. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA - Donjuan merasa sebetulnya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bercinta. Tapi, kalau making love dengan Karin, sensansinya kok beda. Bukannya tambah semangat, dia malah loyo.

Karena alasan itulah, dia telah mendaftarkan gugatan cerainya itu di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (3/6).

Akhirnya, dia pun mencari pelampiasan di luar rumah. Dia mulai mencari pacar gelap hingga jajan PSK.

Meski begitu, Donjuan menuturkan bahwa gairah bercintanya tidak pernah tumbuh. Bahkan, dia merasa rugi.

Dia ingin wanita yang tidur dengannya memiliki jiwa agresif. Yang selama ini dirasakan, kebanyakan ceweknya hanya pasrah.

Donjuan juga tidak bisa menuntut terlalu banyak dari Karin. Dengan karirnya yang cukup bagus, Karin memang tidak begitu memikirkan hubungan badan dengan suami.

Karin juga percaya bahwa suaminya tidak akan berselingkuh. ”Padahal, saya sudah sering gonta-ganti pembantu dan semuanya pernah saya tiduri. Tapi, tidak semuanya memuaskan saya,” jelas Donjuan seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Minggu (7/6).

Hingga akhirnya, setahun lalu Karin memiliki pembantu baru yang tidak lain adalah Sephia. Sephia merupakan tetangga Karin di Magetan. Dia janda dan wajahnya kalem dengan kulit hitam. Bulu tangan dan kakinya memang sedikit tebal.

JPNN.com SURABAYA - Donjuan merasa sebetulnya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bercinta. Tapi, kalau making love dengan Karin, sensansinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News