Sensasi Lumba-Lumba berkat Flyboard

Sensasi Lumba-Lumba berkat Flyboard
Flyboard kayra Franky Zapata. Foto : Daily Mail
PARIS - Teknologi canggih dan modern bisa membuat orang melakukan apapun yang dia inginkan. Termasuk, merasakan sensasi seperti lumba-lumba.

Selasa (6/12), Franky Zapata memperkenalkan Flyboard, peranti canggih yang dilengkapi jet dan bisa membuat para pemakainya menyelam, lalu melompat ke atas air seperti lumba-lumba.

 

"Orang yang menggunakannya cukup memasukkan kaki ke dalam sepatu khusus yang terhubung pada motor dan kemudian mengencangkan tali pengaman pada tubuhnya. Setelah itu, dia bisa langsung bermain-main di air dan mengendalikan Flyboard ini dengan pipa penghubung yang harus digenggam," kata pria asal Kota Marseille, Prancis, itu seperti dilansir Daily Mail kemarin (6/12).

 

Peranti dengan fungsi sama pernah diperkenalkan pada publik awal tahun ini. Peranti itu bernama Jetlev. "Tetapi, Flyboard lebih fleksibel. Bisa dipakai menyelam kemudian melompat lagi dari dalam air berulang-ulang," ujar Zapata.

PARIS - Teknologi canggih dan modern bisa membuat orang melakukan apapun yang dia inginkan. Termasuk, merasakan sensasi seperti lumba-lumba. Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News