Sent: Ketika Salah Kirim Surel Membuat Hidup Jadi Neraka

Sent: Ketika Salah Kirim Surel Membuat Hidup Jadi Neraka
Cast serial Sent. Foto: HBO Asia

jpnn.com - HBO Asia melahirkan program beraliran komedi berjudul Sent. Tayangan tersebut mulai diputar di 22 negara saluran HBO Asia mulai akhir pekan ini, Minggu (17/9).

Kisahnya menyorot kehidupan perkantoran kaum urban di Singapura. Ada delapan episode. Masing-masing berdurasi setengah jam.

Alaric Tay, 38, produser sekaligus komedian asal Singapura yang dikenal lewat serial HBO The Noose (2007–2015) dan Serangoon Road (2013), ditunjuk sebagai sutradara dan co-producer.

Cerita hasil garapan rumah produksi Very Tay itu dimulai dengan kehidupan Jay Bunani (Haresh Tilani). Dia karyawan biasa tanpa prestasi yang sama sekali tak mencolok di kantornya.

Jay punya kebiasaan. Setiap kali kesal, dia meluapkan amarah di surel. Tapi, surel itu hanya disimpan. Tidak dikirimnya.

Sampai dia memiliki ratusan draf surel untuk orang-orang yang pernah membuatnya kesal. Termasuk untuk si bos.

Suatu ketika, kehidupan Jay berubah total. Sekian draf e-mail tersebut tak sengaja terkirim!

”Tantangan paling sulit adalah bagaimana membuat penonton tertawa. Jadi, saya memanfaatkan momen dan cerita. Saya juga terbuka dengan seluruh pemain. Bagaimana caranya serial ini bisa menjadi lucu,” kata Alaric, 38, yang saat bertemu dengan Jawa Pos didampingi lima pemainnya.

HBO Asia merilis serial komedi berjudul sent

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News