Sentil Marzukie Alie, Herzaky : Dia Harus Sadar Dapat Jabatan Ketua DPR karena Peran SBY

Sentil Marzukie Alie, Herzaky : Dia Harus Sadar Dapat Jabatan Ketua DPR karena Peran SBY
Marzuki Alie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan antara Partai Demokrat (PD) dengan sejumlah mantan kadernya tak kunjung usai.

Kini, giliran mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie yang diminta untuk berhenti mengaku sebagai korban fitnah oleh partai berlogo bintang bintang merah putih itu.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra meminta Marzuki Alie untuk berhenti terus-terusan menyebar fitnah terhadap Presiden RI yang keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Alumnus Universitas Indonesia itu menambahkan sebagai orang bermoral seharusnya Marzuki Alie sadar diri.

"Dia harus sadar bahwa jabatan sekjen partai dan ketua DPR RI yang didapatnya ketika itu, ada peran besar seorang SBY yang sekarang dia fitnah dan hina dengan keji," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Minggu (23/5).

Herzaky menyebutkan ada beberapa fakta tidak bisa dibantah oleh Marzuki Alie terkait keterlibatannya dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang. 

"Fakta Marzuki Alie bagian dari pendukung KLB ilegal, diperkuat dengan kehadiran pada saat KLB di Deli Serdang dan keterpilihan dirinya sebagai Dewan Pembina di KLB ilegal," lanjutnya

Selaku mantan Ketua DPR RI, kata dia, seharusnya Marzuki Alie tahu aturan dan memberikan contoh yang baik.

Partai Demokrat meminta Marzuki Alie untuk sadar diri dan mengingatkan bahwa jabatannya sebagai ketua DPR RI itu ada peran besar SBY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News