Senyum Sri Mulyani saat Ditanya Isu Perselisihan dengan Prabowo

Senyum Sri Mulyani saat Ditanya Isu Perselisihan dengan Prabowo
Menteri Keuangan Sri Mulyani usai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/1/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tersenyum ketika ditanya soal isu ia akan mundur dari kabinet dan perselisihannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Seuai rapat kabinet di Istana Kepresidenan Jakarta, Sri Mulyani enggan menjawab akan mundur sebagai Menteri Keuangan.

"Saya bekerja," jawab Sri Mulyani singkat saat ditemui seusai menghadiri rapat di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/1).

Sebelumnya, dalam sebuah acara ekonom Faisal Basri menyebut Sri Mulyani dan sejumlah menteri siap mundur dari kabinet menyusul isu ketidaknetralan presiden di Pilpres 2024.

Sebelumnya diberitakan, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) merespons pernyataan Prabowo Subianto yang merupakan Menteri Pertahanan dan juga Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 yang menyebut Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani banyak tak menyetujui anggaran Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Menjawab hal itu, Staf Khusus Menkeu Yustinus Prastowo menjelaskan penolakan anggaran terhadap sejumlah kementerian dan lembaga adanya lantaran APBN diprioritaskan pada penanganan dampak pandemi Covid-19, antara lain melalui kebijakan refocusing anggaran. (tan/jpnn)


ekonom Faisal Basri menyebut Sri Mulyani dan sejumlah menteri siap mundur dari kabinet menyusul isu ketidaknetralan presiden di Pilpres 2024.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News