SEOCon Forum 2022 Akan Digelar, Dukung Pelaku Bisnis Tingkatkan Pemasaran

SEOCon Forum 2022 Akan Digelar, Dukung Pelaku Bisnis Tingkatkan Pemasaran
SEOCon Forum 2022 akan diselenggarakan di Trans Resort Bali pada 1-3 Desember 2022.Foto: SEOCon

jpnn.com, JAKARTA - Toffee Events kembali menggelar SEOCon Forum sebagai wadah diskusi para ahli Search Engine Optimization (SEO) untuk memperdalam wawasan digital marketing.

Dikusi yang diselenggarakan di Trans Resort Bali pada 1-3 Desember 2022 itu untuk mendukung pelaku bisnis dalam meningkatkan pemasaran dengan SEO.

CEO and Founder ToffeeDev & Toffee Events Ryan Kristo Muljono mengatakan peserta juga akan memperoleh proyeksi seputar perkembangan marketing digital pada 2023 dengan search sebagai pusat dalam aktivitas pemasaran.

"Personalisasi dan data-driven marketing juga diramal akan menjadi kunci utama untuk meningkatkan strategi pemasaran. Apalagi, adanya ancaman resesi para pelaku usaha perlu untuk melakukan penyesuaian terhadap anggaran pemasaran," ujar Ryan, Jumat (4/11).

Adapun rangkaian acara SEOCOon Forum 2022 akan diisi dengan berbagai aktivitas seperti Welcome Dinner, Morning Activity,  Full Day Conference, dan Funtivity yang interaktif hingga menghibur.

Terdapat delapan orang Digital Marketing Expert dengan fokus pembahasan pada SEO yang akan membahas strategi serta praktik terbaik untuk manajemen SEO.

Menurut Ryan, perlu dilakukan adaptasi terhadap aktivitas pemasaran dengan mulai terbukanya akses pemasaran dibandingkan dua tahun terakhir.

"Memasuki era endemi global ini, hybrid marketing ramai dibicarakan. Oleh karena itu, sudah saatnya setiap usaha menerapkan strategi omnichannel untuk terus berada dihadapan dari para pengguna secara onsite dan online,” kata Ryan. (mcr28/jpnn)


Toffee Events kembali menggelar SEOCon Forum sebagai wadah diskusi para ahli Search Engine Optimization (SEO)  untuk memperdalam wawasan digital marketing.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News