Seorang DJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa Dia?

Seorang DJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Siapa Dia?
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Seorang disk jockey berinisial J ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. DJ itu ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan sebelum berkarier sebagai DJ, perempuan berinisial J ini dulunya berprofesi sebagai model.

Petugas menangkap sang DJ pada Senin sore, kemudian memeriksa barang bukti yang diduga narkoba di laboratorium forensik.

"Ada barang bukti yang tentunya nanti akan terus kami dalami, teliti, dan lakukan pemeriksaan ke Puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apa pun," kata Budhi di Jakarta, Senin (27/6).

Perwira menengah Polri itu menuturkan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih jelas mengenai barang bukti yang ditemukan di lokasi.

"Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kami tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kami lakukan," tuturnya.

Lebih lanjut, pihak polisi masih mendalami penyelidikan mengenai barang bukti, pemakai lainnya serta kemungkinan adanya pengedar yang belum tertangkap. (antara/jpnn)

DJ berinisial J ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Siapa dia?


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News