Seorang Duda Tewas di Kamar Mandi Usai Begituan dengan PSK

Seorang Duda Tewas di Kamar Mandi Usai Begituan dengan PSK
ilustrasi

jpnn.com - CIPONDOH - Frans Kris (34) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Komplek Perumahan Banjar Wijaya, Cluster Yunani, Pinang Kota, Tangerang, Sabtu (17/10). Duda ini tewas setelah melakukan hubungan intim oleh wanita panggilan yang dijemputnya di Mall Tangerang City.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, untuk sementara korban tewas karena sakit,” kata Kapolsek Cipondoh, Kompol Paryanto.

Dijelaskan Paryanto bahwa sebelum ditemukan tewas, Frans sempat menjemput Tety di Mall Tangerang City. Dengan menggunakan sepeda motor, Frans membawa teman kencannya itu kerumah.

“Mereka memang sudah kenal sejak lama,” tambah Kompol Paryanto.

Kemudian sesampainya di rumah Frans, mereka melakukan hubungan layaknya suami istri, namun setelah itu frans masuk ke dalam kamar mandi. Setelah lama, Frans tidak kunjung keluar, hal ini membuat Tety mengetuk pintu kamar mandinya.

“Setelah saya tunggu, Frans tidak keluar dari kamar mandi. Saya coba ketuk pintunya tidak ada jawaban,” kata Tety saat dimintai keterangan oleh petugas.

Karena penasaran Tety mendobrak pintu kamar mandi, dan ternyata Frans sudah tergeletak dilantai dengan kondisi wajah membiru. Melihat hal tersebut, Tety berlari keluar meminta bantuan kepada tetangga. Warga setempat segera datang dan melihat kondisi Frans, kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Cipondoh.

“Kami tidak menemukan obat kuat atau obat-obatan lainnya, dan diduga korban tewas karena serangan jantung” ujar Kompol Paryanto.

CIPONDOH - Frans Kris (34) ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Komplek Perumahan Banjar Wijaya, Cluster Yunani, Pinang Kota, Tangerang, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News