Seorang IRT Meninggal Dunia Saat Antre Minyak Goreng

Seorang IRT Meninggal Dunia Saat Antre Minyak Goreng
Suasana di rumah duka korban bernama Rita Riyani (49) yang meninggal dunia akibat ikut mengantre minyak goreng di Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: Inafis Satreskrim Polresta Samarinda

jpnn.com, SAMARINDA - Dampak kelangkaan minyak goreng kembali menimbulkan korban jiwa. Peristiwa ini terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) diduga meninggal dunia setelah ikut mengantre membeli minyak goreng.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Rita Riyani (49) itu meninggal dunia pada Selasa (15/3/2022) Siang.

Perempuan 49 tahun tersebut meninggal dunia akibat kelelahan mengantre membeli minyak goreng di sebuah mini market, Jalan AW Syahranie, Kecamatan Samarinda Utara pada Minggu (13/3) lalu. 

Dikisahkan, IRT beranak empat itu tiba-tiba saja terjatuh tak sadarkan diri ketika sedang berdesakan menanti giliran membeli minyak goreng.

Warga Jalan Pangeran Suryanata, Kecamatan Samarinda Ulu itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah AW Sjahranie guna mendapatkan penanganan. 

Naas, korban yang sudah dua hari tidak kunjung sadarkan diri tersebut, menghembuskan napas terakhir saat masih dalam penanganan.

Kasubnit Inafis Satreskrim Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi mengatakan sebelum tak sadarkan diri, korban sempat mengaku keram pada salah satu tangannya.

Antrean minyak goreng sebabkan seorang IRT di Samarinda, Kalimantan Timur meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News