Seorang Kakek Hilang di Perkebunan Kayu Manis di Kerinci Jambi

Seorang Kakek Hilang di Perkebunan Kayu Manis di Kerinci Jambi
Tim SAR mencari seorang kakek di Kerinci yang hilang di kebun kaya manisnya sejak Rabu lalu (18/1/2023). (ANTARA/HO/Basarnas)

jpnn.com - JAMBI - Seorang kakek hilang di perkebunan kayu manis di Desa Ambai Atas, Kecamatan Sitinjau, Kabupaten Kerinci, Jambi.

Hingga saat ini, sang kakek yang hilang itu belum diketahui keberadaannya. 

Tim Basarnas Pos SAR Kerinci melanjutkan pencarian terhadap kakek tersebut.

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi menerima informasi dari Kades Ambai Atas, Kabupaten Kerinci, Suherman bahwa salah satu warganya atas nama Sidi (78), hilang di perkebunan kayu manis,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Kornelis di Jambi, Minggu (22/1).

“Kami terima informasi tersebut langsung menurunkan tim untuk membantu mencari bersama tim gabungan lainnya ke perkebunan kayu manis di daerah Desa Ambai Atas Kecamatan Sitinjau Kabupaten Kerinci,” tambahnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Kornelis menjelaskan kronologi kejadian itu, yakni pada Rabu (18/1), pukul 07.00 WIB, korban pergi ke ladang kayu manis.

Dari keterangan keluarga korban, Sidi biasa pulang dari ladang sekitar pukul 15.00 WIB atau 17.00 WIB.

Akan tetapi, hingga malam hari korban tidak kunjung pulang.

Seorang kakek hilang di perkebunan kayu manis Kabupaten Kerinci, Jambi. Tim Basarnas Pos SAR Kerinci melanjutkan pencarian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News