Kakek 83 Tahun Meninggal Akibat Kecelakaan, Keluarga Ungkap Sebuah Fakta

Kakek 83 Tahun Meninggal Akibat Kecelakaan, Keluarga Ungkap Sebuah Fakta
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Seorang kakek berinisial M (83) meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (10/1) pagi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian berawal saat korban mengendarai mobil Nissan March berpelat nomor B 1049 PZU dari dalam perumahan Wisma Asri.

"Saat tiba di lokasi kejadian (Jalan Raya Wisma Asri), kendaraan out of control ke kiri jalan lalu bodi depan membentur bodi belakang mobil Toyota Avanza, kemudian Avanza membentur bagian belakang mobil Panther," kata Erna dalam keterangan tertulis.

Adapun mobil Avanza dan Panther yang terlibat kecelakaan itu sebelumnya tengah dalam posisi terparkir di depan pertokoan.

"Akibat kejadian itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan pengemudi mobil Nissan March meninggal dunia di lokasi kejadian," ujar Erna.

Berdasarkan keterangan pihak kelurga, lanjut Erna, korban tengah dalam kondisi sakit saat mengendarai mobilnya.

"Jadi, dugaannya dia berkendara ketika sakit, setelah itu korban enggak bisa mengendalikan kendaraannya," tambah Erna. (cr1/jpnn)

Seorang kakek berinisial M (83) meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Selasa (10/1) pagi.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News