Seorang Karyawati Dirampok Setelah Tarik Duit di Bank

Seorang Karyawati Dirampok Setelah Tarik Duit di Bank
Ilustrasi - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan (tengah) menyatakan pihaknya masih memburu pelaku perampokan di PIK. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Utara

jpnn.com, JAKARTA - Aksi perampokan terjadi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (10/11).

Insiden ini merupakan kedua kalinya terjadi dalam kurun waktu dua bulan belakangan.

Sebelumnya, perampokan menimpa seorang lansia berusia 63 tahun berinisial DJ pada Minggu 26 September 2021 lalu.

Kini, perampok menyasar korban seorang karyawati swasta berinisial GR (30) seusai mengambil uang dari sebuah bank, Rabu siang pukul 13.00.

Lokasi perampokan terjadi di halaman Foodhall PIK, persisnya di depan rumah makan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC).

GR diketahui sebagai karyawati PT Agung Intiland. Agung Intiland adalah perusahaan properti atau pengembang Kawasan Industri dan Pergudangan Laksana Business Park di Pakuhaji Tangerang.

Hal ini diperkuat dari kendaraan yang ditumpangi korban saat kejadian, yakni di kaca belakang bertuliskan Kawasan Industri dan Pergudangan Laksana Business Park.

Bahkan kendaraan inova warna hitam korban perampokan bernomor polisi B 818 AIG. AIG adalah kepanjangan dari Agung Intiland Grup.

Seorang karyawati berinisial GR jadi korban perampokan setelah menarik uang di Bank di kawasan PIK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News