Seorang Pelajar Berbuat Nekat di Kamar, Warga Losari Sontak Geger

Seorang Pelajar Berbuat Nekat di Kamar, Warga Losari Sontak Geger
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penusukan. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, CIREBON - Seorang pelajar di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Motifnya diduga gegara persoalan asmara.

Korban berinisial RY (18) ini ditemukan tewas gantung diri di kamar rumah pada Jumat siang 18 Maret 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, awalnya saksi Zaenudin mendengar ada suara tangisan adik korban.

Penasaran, saksi menuju rumah korban dan melihat RY sudah dalam keadaan tergantung dengan leher terikat pada seutas tali di galangan rumah yang posisinya di kamar korban.

Melihat kejadian tersebut, saksi bersama tetangga lainnya menurunkan tubuh korban lalu mengevakusi ke Puskesmas Losari Kabupaten Cirebon.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelag dilakukan pemeriksaan medis. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Losari.

Petugas unit Reskrim Polsek Losari dipimpin langsung Iptu M Soleh mendatangi lokasi setelah menerima laporan. Selanjutnya polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi-saksi di TKP.

“Hasil olah TKP, kami tidak menemukan tanda-tanda akibat penganiayaan maupun pembunuhan. Korban tewas murni karena bunuh diri,” ujar Kanit Reskrim Polsek Losari Iptu M Soleh sebagaiman dikutip radarcirebon.com, Jumat (18/3/2022)

Mantan Kassubag Humas Polresta Cirebon ini, pihak keluarga menolak jasad korban untuk diautopsi.

Seorang pelajar di Desa Tawangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Motifnya diduga persoalan asmara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News